Sumenep

Gua Soekarno, Wisata Alam Eksotis yang Instagramable Banget

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sumenep, (Madura Today) – Wisata alam Gua Soekarno yang berlokasi di Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura semakin bersolek.

Meski beberapa bagian masih tahap pengerjaan, sudah tampak wajah baru di kawasan tersebut. Semisal di luar gua ada gazebo, taman dan fasilitas pendukung lainnya.

Dalam beberapa bulan ke depan, sepertinya tidak hanya objek guanya saja yang akan memikat para penikmat liburan. Tapi di luar gua pun akan menjadi daya tarik sendiri.

Di atas gua misalnya, kini dibangun semacam area outbound dan taman dengan pemandangan alam. Kemudian telah tersedia motor roda empat atau All Terrain Vehicle (ATV) yang sementara ini digunakan antar jemput pengunung dari parkiran ke lokasi.

Sementara untuk di dalam gua, jangan ditanya lagi seperti apa keindahannya. Kombinasi teknologi lampu yang serasi dengan gua alami sukses menyajikan pemandangan indah tak terkira. Sangat pas bagi pengunjung yang gemar berselfi ria, instagramable banget pokoknya.

Ditambah lagi, di dalam gua terdapat kafe yang siap menyuguhkan kuliner yang bisa memanjakan lidah. Dan, semakin sempurna karena di situ juga dilengkapi hiburan live music.

Bersama musisi-musisi keren, sambil bersantai pegunjung bisa request lagu, nyanyi sendiri, atau duet bersama orang terkasih. Live music ini non stop lho, seharian.

Jadi, rasanya ‘fardhu ‘ain’ bagi anda yang ingin refresh dari rutinitas untuk mengagendakan holiday anda ke sana, terutama bagi yang belum pernah sama sekali ke sana. Tetapi tentu ketika wabah corona telah sirna.

Reporter : Rosy / Media Madura

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button