Pamekasan

Nenek di Pamekasan Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) – Seorang nenek bernama Atmi, warga Dusun Jengleteh Barat, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan ditemukan tewas dalam sumur dengan kedalaman 40 meter.

Warga yang dihebohkan dengan penemuan mayat tersebut langsung menghubungi tim SAR gabungan, Minggu (6/6/2021) kemarin sore.

Petugas gabungan yang terdiri dari BPBD, tim SAR, Brimob Polda Jatim, Koramil Proppo, Relawan FRPB, serta aparat desa setempat langsung mengambil tindakan evakuasi korban.

Nahasnya setelah berhasil dievakuasi  pada pukul 16.00 WIB, korban yang diperkirakan berusia 65 tahun tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia.

SPV Pusdal Ops BPBD Pamekasan Budi Cahyono mengatakan, nenek yang dilaporkan hilang sejak Minggu (6/5/2021) kemarin, pertama kali ditemukan oleh suaminya Pariji saat hendak pergi ke sumur.

“Saat itu Pariji mengetahuinya, dari sarung istrinya yang terlihat di dalam sumur sedalam 40 meter itu,” kata Budi sapaan akrabnya, Senin, (7/6/2021).

Budi menambahkan, korban diketahui mengalami gangguan psikis. Sehingga, diduga ketika hendak menimba air di pagi hari korban kekurangan konsentrasi yang menyebabkan dirinya terjatuh ke dalam sumur.

“Penyebab diduga korban mengalami gangguan psikis, saat ingin mandi kemudian jatuh ke dalam sumur,” katanya.

Penulis : Nuri | Editor : Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button