Sumenep

Gara-gara Pemotor Lakukan Ini, Truk Muat Garam di Sumenep Terguling

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sumenep, (Madura Today) – Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, tepatnya di Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Rabu (9/3/2022).

Truk yang dikemudikan Deki Wahyudi (28), warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget terguling. Akibat kecelakaan itu, muatan truk tumpah ke jalan raya.

“Ya telah terjadi laka tunggal truk terguling. (Truk) memuat garam,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Peristiwa tersebut berawal ketika truk dengan nomor polisi M 8603 VD warna kuning yang memuat garam dari Gudang PT. Garam Pelabuhan Kalianget menuju Kabupaten Pamekasan.

Setelah tiba di depan Kantor Bank Jatim Kalianget, pengendara truk yang melaju dari arah timur ke barat, kaget. Sebab terdapat pengendara Yamaha NMax yang berada di depannya tiba-tiba berbelok ke sebelah kanan menuju simpang tiga Samirin.

“Mengetahui hal tersebut, sopir spontan banting setir ke arah kanan untuk menghindari pengendara Yamaha NMAX,” terang Widi.

Akibat menghindar pengendara lain, truk menabrak pembatas jalan yang berada di simpang tiga Samirin. Lalu truk terguling ke arah kiri. Truk mengalami kerusakan di bagian depan.

“Termasuk muatan (garam) tumpah ke jalan. Beruntung atas kejadian tersebut sopir hanya mengalami luka ringan. Pada kaki sebelah kiri lebam dan sedikit lecet,” bebernya.

Penulis : Rifki | Editor : Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button