Sumenep

Kronologis Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan di Sumenep

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sumenep, (Madura Today) – Kecelakaan terjadi di Lingkar Barat tepatnya di KM 2 Jalan Kabupaten, Desa Babalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Sabtu (12/3/2022) siang.

Peristiwa kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yaitu sepeda motor Honda Beat Nopol M 5037 WY, mobil pikap Suzuki Carry Nopol M 9770 VD dan Honda Revo Nopol M 6472 TM.

Honda Beat dikendarai oleh Sartika Dewi (23), warga Dusun Kembang, Desa Masaran, Kecamatan Bluto dan membonceng Shanty Hasan Citra (23), asal Desa Bumbungan, Kecamatan Bluto.

Sementara pikap dikemudikan oleh Horrahman (49), alamat Desa Aeng Baja Kenek RT 004/RW 002, Kecamatan Bluto, Sumenep.

“Kendaraan Honda Revo milik H. Hasan (47), alamat Desa Lembung Timur, Kecamatan Lenteng,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (12/3/2022).

Kata Widi, kecelakaan berawal dari sepeda motor Honda Beat melaju dari arah selatan keluar dari jalan perkampungan. Kemudian memasuki jalan utama menyebrang ke arah timur.

Sedangkan dari arah timur ke barat melaju mobil pikap Suzuki Carry, dan di saat yang sama di bahu jalan sebelah utara terdapat Sepeda Motor Honda Revo parkir di depan konter.

Kata Widi, diduga pengemudi Honda saat berbelok kurang aman dan tidak mengamati arus lalu lintas dari arah timur sehingga terjadi benturan dengan mobil pikap.

“Dari tabrakan itu, sepeda motor terseret ke bahu jalan sebelah utara hingga mengenai sepeda motor Revo dan menyebabkan atap konter roboh,” ujar Widi, menjelaskan.

Akibat dari kejadian tersebut, Sartika Dewi mengalami luka berat, Shanty Hasan Citra mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD dr. Moh Anwar Sumenep.

“Sopir pikap dan pemilik Honda Revo tidak luka, namun semua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian sekitar Rp 5 juta (Beat), Rp 10 juta (pikap) dan Rp 500 ribu (Revo),” tandas Widi.

Penulis : Rossy | Editor : Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button