Event TodayPamekasan

IAA Mahasiswa Pamekasan Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) – Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Guluk Guluk Sumenep Cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur membagikan takjil untuk buka puasa bagi para pengguna jalan, Selasa (12/4/2022) sore.

Bagi-bagi takjil oleh IAA mahasiswa tersebut bertempat di Monumen Arek Lancor Pamekasan dengan jumlah 80 takjil.

“Kami ingin berbagi dengan pengguna jalan, seperti abang becak atas rezeki Allah yang diberikan kepada kita. Selain itu untuk meringankan beban mereka,” ujar Ketua IAA Mahasiswa Pamekasan, Moh. Zakiuddin.

Dia berharap, acara bagi-bagi takjil tersebut bisa meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan semangat Fastabiqul Khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Karena paling baiknya manusia itu adalah mereka yang bermanfaat untuk manusia lainnya.

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan manfaat bagi pengendara dan juga sebagai bentuk kepedulian kami, membantu sesama dengan membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa,” tandasnya.

Dikatakan, ramadan yang menjadi bulan suci bagi ummat muslim tentunya harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat guna mengasah hati demi mendapatkan diri kepada Allah, apalagi ibadan di bulan ramadan akan mendapat reward yang berlipat.

“Kami juga ingin menambah bekal akhirat dengan mensyukuri atas segala nikmat yang diberikan Allah,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy | Editor : Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button