Event TodayPamekasan

Aliansi Jurnalis Pamekasan Berbagi dengan Anak Yatim

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) –  Wartawan yang bertugas di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) menggelar santunan kepada sekitar 150 anak yatim, Jum’at (29/4/2022) sore.

Pembagian santunan tersebut bertempat di Masjid Darul Hikmah Dusun Sumber Papan II Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan, Pamekasan bekerja sama dengan Yayasan Sosial Pendidikan dan Dakwah Zainul Ilah.

Ketua AJP, Miftahul Arifin menerangkan, penyaluran santunan berupa uang itu bertemakan “AJP Peduli” yang menjadi kegiatan tahunan organisasinya guna meringankan beban anak yatim menjelang lebaran.

Menurutnya, anak yatim yang tidak hadir pada kegiatan tersebut diantarkan langsung kepada mereka ke rumahnya masing-masing sesuai data base yang dimiliki AJP. Data itu diupdate setiap tahun guna mengantisipasi terjadinya salah sasaran.

“Pemberian santunan kepada 150 anak yatim ini merupakan wujud kepedulian teman-teman jurnalis yang tergabung di AJP,” terang pria yang akrab disapa Ipin tersebut.

Jurnalis Koran Kabar Madura itu menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan kepada AJP sebagai penyalur santunan. Dengan harapan mampu memberikan manfaat kepada mereka yang berhak.

“Terima kasih kepada donatur yang telah menjadikan AJP sebagai penyalur santunan kepada Yatim setiap tahun,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy | Editor : Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button