Sumenep

Kecelakaan Tunggal di Jalan Batuan Sumenep, Remaja Tewas

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sumenep, (Madura Today) – Kecelakaan terjadi di KM-9 jalan raya Propinsi Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan seorang remaja bernama Adit (16), alamat Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng, Sumenep meninggal dunia.

Dalam peristiwa itu, Adit mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol M 6997 TO berboncengan dengan temannya  Mohammad Kurniawan, alamat Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

“Tetapi pembombengnya selamat dan hanya mengalami luka ringan,” ujar Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (4/6/2022).

Widi menerangkan, kecelakaan tersebut bermula saat Adit dengan sepeda motor Beat-nya melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan tinggi.

Diduga, Adit kurang konsentrasi ke arah depan dan melaju terlalu ke kiri hingga menabrak tembok rumah milik warga yang berada di bahu jalan sebelah selatan.

“Korban Adit sempat dilarikan ke rumah sakit, namun karena luka yang diderita ia meninggal dunia di RSUD Sumenep, sedangkan temannya dirawat di Puskesmas Batuan,” terang Widi.

Selain menyebabkan hilangnya nyawa, kecelakaan tersebut juga menyebabkan kendaraan korban mengalami rusak dengan kerugian ditaksir Rp 1,5 juta.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button