Sumenep

Vario Vs Avanza di Sumenep, 2 Pelajar Tewas di TKP

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sumenep, (Madura Today) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kabupaten, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep tepatnya di KM 4, Rabu (18/1/2023) pagi.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario 125 Nopol M 4213 WW dengan Mobil Toyota Avanza Nopol M 1387 AM.

“Dari kecelakaan ini, dua orang tewas di TKP,” terang Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tertulisnya.

Widiarti menerangkan, kecelakaan berawal dari sepeda motor Honda Vario 125 yang dikemudikan Moh. Holid (17) dengan membonceng Moh. Alvin Romadhani (16) melaju dari arah barat ke timur.

Sedangkan dari arah berlawanan (timur ke barat) melaju mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Hamdani Priyatno (45). Diduga, Moh. Holid kurang hati-hati dan konsentrasi ke arah depan saat mengemudi.

“Si motor Vario melaju berjalan ke kanan melewati as jalan dan terjadi benturan dengan mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah berlawanan tepat berada di badan jalan sebelah selatan,” terangnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Moh. Holid dan Moh. Alvin Romadhani yang merupakan pelajar asal Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk meninggal dunia di TKP. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan material.

“Peristiwa tersebut kini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep,” tandas Widiarti.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button