Papers TodaySumenep

‘Jum’at Curhat’ Kapolres Sumenep, Diwarnai Isak Tangis

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sumenep, (Madura Today) – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar ‘Jumat Curhat’ di SDN Pakandangan II Kecamatan Bluto, Kamis (24/2/2023).

Namun, Jumat Curhat hari ini berbeda dengan sebelumnya, lantaran Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko duduk bareng bersama keluarga korban laka lantas yang mengakibatkan 2 siswa SDN Pakandangan II meninggal dunia.

Kapolres Sumenep didampingi Kasat Lantas AKP Alimuddin Nasution, Kasi Humas AKP Widiarti S, Kasat Samapta AKP Jawali, Provos serta Jasa Raharja Sumenep Arifin Wiradmaja.

Kapolres dan rombongan disambut Kepala Sekolah SDN Pakandangan Barat II Mahmud yang dihadiri dari Keluarga korban juga para guru SDN Pakandangan II.

Saat hendak acara dimulai oleh Kapolres Sumenep, tiba-tiba seorang ibu menangis di depan Kapolres karena teringat anaknya yang telah meninggal akibat laka lantas.

Sehingga susana di ruangan acara Jum’at Curhat menjadi tegang dan terharu kepada keluarga yang telah ditinggalkan.

Alhasil, selain menerima curahan hati keluarga korban, Kapolres Sumenep juga memberikan motivasi agar keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan semangat. Kapolres juga menyerahkan bantuan kepada korban laka lantas lantas tersebut.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button