Event TodayPamekasan

Gebyar Skaniga Pamekasan Promosikan 6 Jurusan

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) –  SMKN 3 Pamekasan membingkai keanekaragaman potensi jurusan dengan Gebyar Skaniga, Senin (13/3/2023).

Gebyar Skaniga ini, merupakan puncak pekan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) termasuk penilaian UKK dan ajang promosi jurusan.

Gebyar Skaniga ini, diikuti oleh siswa kelas X dan XI, dari semua jurusan yang ada di SMKN 3 Pamekasan.

Kepala SMKN 3 Pamekasan, Miftahol menjelaskan motivasi melaksanakan acara tersebut, merupakan langkah untuk promosi sekolah.

Dirinya menilai, sebagai sekolah vokasi yang cukup dikenal masyarakat, pihaknya ingin menunjukkan eksistensi 6 program keahlian.

“Ini bagian dari fungsi sekolah vokasi. Saya merasa bangga, menjadi bagian dari SMKN 3 Pamekasan, dengan 6 program keahlian ini tentu eksistensinya tetap dipertahankan, agar terus bergerak dan berinovasi dalam pembelajaran maupun peningkatan kompetensi peserta didik,” katanya.

Melihat berbagai potensi yang dipertontonkan siswa, Miftahol berharap, sekolah yang ia pimpin mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat Kabupaten Pamekasan.

“Semoga SMKN 3 Pamekasan semakin mendapat sambutan positif dari warga Pamekasan, menjadi salah satu rujukan sekolah vokasi yang menciptakan generasi muda unggul, kompeten, berkarakter, dan berakhlak mulia.” pungkasnya.

Penulis: Jrul | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button