Sumenep

PC PMII Sumenep Dorong Kejari Tuntaskan Kasus Mangkrak

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sumenep, (Madura Today) – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Sumenep mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sumenep (Kejari) setempat, Kamis (16/3/2023).

Kedatangan aktivis PMII tersebut untuk menyatukan persepsi dan mewujudkan keadilan dalam bidang penegakan hukum, di lingkungan setempat.

Dalam forum silaturrahmi, Ketua PC PMII Sumenep, Abdul Mahmud menyampaikan beberapa kasus tentang penegakan hukum, salah satunya kasus gedung Dinkes, yang sampai hari ini masih mangkrak.

“Sebagai ikhtiar, kami membangun sinergi bersama Kejari, untuk bersama-sama mengungkap beberapa kasus yang sampai hari ini tertimbun, seperti kasus gedung Dinkes kemudian kasus gedung KIHT dan lain sebagainya” kata Abdul.

Kedepan, PC PMII Sumenep ingin Kejari berkomitmen, untuk kolaborasi guna memperjelas kepastian hukum sejumlah kasus yang ada di kabupaten Sumenep ini.

Sehingga, badan semi otonom (BSO) yang sudah di sahkan oleh PC PMII Sumenep ini, akan lebih cepat dalam menangkap isu-isu yang lain, dan sudah terjadi di kota keris ini.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep, Trimo menyambut baik, sekaligus mengucapkan rasa terima kasih, kepada jajaran pengurus PC PMII Sumenep.

“Mudah-mudahan, kesempatan yang baik ini dapat terjalin komunikasi yang baik, antara Kejari dengan PC PMII Sumenep, serta menguatkan sinergi demi mewujudkan hal-hal yang baik, dengan Sumenep harmoni,” pungkasnya.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button