Sumenep

Kronologi Kecelakaan Syaifurrahman Komisioner KPU Sumenep

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sumenep, (Madura Today) – Salah seorang komisioner KPU Sumenep, Syaifurrahman mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kabupaten, Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Kamis (30/3/2023).

Mobil Mitsubishi Xpander nopol L 1103 CAD yang ia kendarai dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng dan menyerempet motor Revo. Tak terkendali, mobil pun akhirnya menghantam tembok gudang rongsokan hingga roboh.

“Mungkin sopirnya ngantuk. Mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan nabrak sepeda motor penjual sayur dari arah berlawanan. Kemudian, mobil nabrak tembok sampai temboknya hancur,” kata Ali, yang melihat langsung kejadian itu.

Sementara Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kecelakaan itu berawal ketika mobil Xpander yang dikemudikan Syaifurrahman (38), warga Desa Pordapor, Kecamatan Guluk-guluk, melaju dari arah barat ke timur.

Sedangkan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Revo nopol M 2664 WE yang dikendarai Zhair (38), warga Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding.

“Diduga, saat mengemudikan mobilnya  sopir kurang konsentrasi, sehingga nyerempet sepeda motor Revo. Setelah itu, mobil menabrak dinding gudang rongsokan di bahu jalan sebelah utara,” paparnya.

Beruntung, tidak ada korban dalam musibah itu. Syaifurrahman, pengemudi mobil tidak mengalami luka, sedangkan Zhair, pengendara motor mengalami luka ringan.

Widiarti menuturkan, untuk pengendara motor yang mengalami luka ringan dilakukan rawat jalan di rumahnya.

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan, terutama mobil Xpander. Kerusakan terparah pada bagian depan akibat menabrak tembok,” pungkasnya.

Penulis: Red | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button