Sport Today

Sejumlah Pemain Madura United Absen saat Hadapi PSM Makassar

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Madura Today – Madura United akan menghadapi pemuncak klasemen Liga 1 2022-2023, PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (31/3/2023) kick off pukul 20.30 WIB.

Carateker Madura United, Rachmad Basuki menyampaikan, pihaknya telah melakukan persiapan secara matang menghadapi PSM Makassar agar anak didiknya mampu meraih poin sempurna di kandang sendiri, mulai dari latihan dan beberapa persiapan lainnya.

“Sejauh ini persiapan kami sangat baik, mulai hari pertama latihan kemarin kita beradaptasi dengan suasana ramadhan, kita beberapa hari ini latihan malam,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (30/3/2023) malam.

Dia menuturkan, setiap pemain telah mempersiapkan diri, tetapi terdapat sejumlah pemain tidak bisa merumput lantaran beberapa kendala. Seperti akumulasi kartu kuning, cedera dan kendala lain yang memungkinkan mereka tidak dapat membela skuat laskar sape kerrab.

“Tentunya, kita siap kecuali ada beberapa pemain yang tidak bisa diikutkan besok, termasuk Malik Risaldi dan Rian yang belum sembuh, dan terakhir kemungkinan Fachruddin juga absen karena dia baru datang kemarin. Tetapi semua pemain dalam kondisi siap,” jelasnya.

Ditanya pemain PSM Makassar yang harus diwaspadai, Rachmad Basuki mengungkapkan, semua pemain lawan harus mendapat pressing ketat, tidak hanya fokus pada salah satu pemain saja, meskipun ada beberapa pemain lawan yang cukup berbahaya.

“Kita sebagai tim ya, bukan individu. Kita memiliki pemain yang sangat baik, tapi yang jelas ada beberapa pemain PSM Makassar yang harus kita waspadai, salah satunya Willian Pluim,” terangnya.

Perlu diketahui, PSM Makassar saat ini nangkring di puncak klasemen liga 1 dengan perolehan 69 poin dari 31 pertandingan. Sementara Madura United merosot ke posisi 6 dengan raihan 49 poin dari 31 laga.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button