Sport Today

Pelatih Madura United Beri Sinyal Turunkan Pemain Muda Kontra Arema FC

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) – Madura United akan melakoni laga kandang terakhir melawan Arema FC dalam lanjutan liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jum’at (7/4/2023) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih Madura United, Rachmad Basuki mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan secara matang untuk menghadapi Singo Edan.

Persiapan itu mulai latihan yang inten serta persiapan taktik dan strategi agar anak didiknya mampu meraih poin sempurna dalam laga tanpa suporter tersebut.

“Sejauh ini persiapan kita sangat baik, dan kita tahu bahwa ini adalah home terakhir di kompetisi musim ini. Tentunya, pemain akan memberikan yang terbaik kepada Madura United dan kepada suporter juga bahwa kita bisa memberikan kemenangan pada pertandingan terakhir di kandang sendiri,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (6/4/2023) malam.

Dikatakan, sejauh ini anak didiknya mampu menjalankan strategi sesuai keinginan, termasuk saat menghadapi PSM Makassar pada laga sebelumnya. Hanya saja, timnya butuh mesin gol yang dapat memanfaatkan semua peluang yang ada menjadi gol.

“Melihat pertandingan terakhir kita melawan PSM, permainan dan strategi kita sangat baik, dan pemain telah bekerja keras. Tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang agar bisa dikonversikan menjadi gol,” tandasnya.

Dia tidak menampik jika dirinya akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda dalam sisa pertandingan di musim ini. Supaya mereka memiliki jam terbang untuk mengarungi musim berikutnya.

“Kita akan memberikan kesempatan kepada pemain muda, semoga berjalan sesuai rencana. Saya lihat dulu kalau anak-anak muda siap, kita tidak akan ragu memberikan kesempatan kepada mereka,” tegasnya.

Sementara itu, Pemain Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan menyampaikan, dirinya ingin memberikan yang terbaik dalam laga kandang terakhir sebagai hadiah kepada para suporter. Hal itu untuk mengobati rasa rindu yang telah lama tidak tersalurkan lantaran pertandingan digelar tanpa suporter.

“Kalau saya pribadi sudah siap ya, kita sudah beberapa hari latihan dan mengikuti instruksi dari coach. Ini pertandingan kandang terakhir di sini, insyaallah kita akan berikan yang terbaik dan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button