Pamekasan

Begal Kemaluan di Pamekasan, Ada Gadis Diperas Alat Vitalnya saat Kendarai Motor

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) – Nahas menimpa PH warga Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Gadis yang berstatus mahasiswi itu mengalami pelecehan seksual saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Palengaan, Rabu (5/4/2023).

Kapolsek Palengaan, AKP Junaidi mengungkapkan, pihaknya menerima laporan dari seorang perempuan yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual. Kronologinya, saat kejadian sekitar pukul 18.40 WIB korban mengendarai sepeda motor dari arah timur.

“Dari arah yang sama ada sepeda motor kemudian memepet korban di sebelah kanan, dan memegang kemaluan korban menggunakan tangan kirinya sebanyak satu kali. Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya,” Minggu (9/4/2023) malam.

Menurutnya, usai berusaha memegang kemaluan korban pelaku langsung melarikan diri, sehingga korban membuat laporan ke Mapolsek Palengaan lantaran takut dan trauma atas kejadian yang baru menimpanya itu.

“Korban juga mengaku malu dan takut untuk keluar rumah sendirian. Kami meminta keterangan korban untuk diproses lebih lanjut. Termasuk memburu pelaku,” pungkasnya.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button