Sport Today

Madura United Ingin Tutup Musim dengan Happy Ending

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Madura Today – Madura United akan menjalani laga pamungkas pada musim liga 1 2022- 2023 melawan Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (13/4/2023) kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih Madura United, Rachmad Basuki mengungkapkan, pihaknya akan berjuang semaksimal mungkin dalam laga terakhir tersebut agar bisa memberikan hadiah kemenangan kepada masyarakat dan pecinta sepak bola Madura secara khusus.

“Tentu ini akan menjadi laga menarik bagi kami, dan ini juga merupakan laga terakhir musim ini. Tentunya, kami mempersiapkan tim ini dengan sangat baik. Kami di sini memiliki target kemenangan ingin menutup musim ini dengan happy ending,” katanya dalam konferensi pers, rabu (12/4/2023) malam.

Dikatakan, timnya gagal meraih poin penuh dalam laga kandang terakhir melawan Arema FC, sehingga target menang melawan Rans Nusantara adalah harga mati yang harus diperjuangkan. Karena para pemain telah mendapatkan waktu latihan yang cukup agar bisa mendapat target tersebut.

Pihaknya akan tetap waspada atas serangan yang dibangun Rans Nusantara di dalam lapangan, mengingat tim milik Raffi Ahmad ini menjadi tim dengan kolektifitas bagus, dan pernah menggagalkan Madura United meraih poin sempurna di putaran pertama musim ini.

“Jujur kami tidak terlena dengan hasil negatif yang Rans raih, karena di putaran pertama Rans menjadi salah satu tim yang menggagalkan kami untuk meraih poin penuh. Ini menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, karena Rans saya yakin juga ingin menutup musim dengan dengan baik,” tandasnya.

Pihaknya berharap, taktik dan strategi yang diberikan kepada anak asuhnya dapat berjalan dengan baik, sehingga target menang di laga pamungkas bisa tercapai.

“Yang jelas kami melihat Rans yang bagus secara kolektif, kami tidak melihat siapa yang absen, kami tetap waspada dan kami akan bermain dengan cara kami sendiri,” pungkasnya.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button