Sport Today

Madura United Datangkan Bek Eks Timnas Indonesia

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Pamekasan, (Madura Today) – Manajemen Madura United termasuk salah satu tim yang serius memburu pemain baru untuk menatap liga 1 musim 2023-2024. Terbaru, Laskar Sape Kerrab itu mengikat kontrak pemain muda, Koko Ari.

Pemain muda kelahiran Januari 2000 tersebut sebelumnya membela Persebaya dan juga pernah memperkuat tim nasional Indonesia. Manajemen Madura United mendatangkan pemain muda bertalenta itu utuk memperkuat lini belakang tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

“Satu slot untuk mengisi kekosongan di lini belakang, kami datangkan Koko Ari untuk menutupinya. Ini juga hasil kesepakatan manajemen dan Pelatih,” terang Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina, Rabu (10/5/2023).

Menurutnya, Koko Ari merupakan pemain yang memiliki menit bermain cukup selama memperkuat tim sebelumnya, serta saat membela tim garuda muda. Pengalaman itu tentu sangat penting untuk mengarungi musim depan bersama Madura United.

“Koko Ari mempunyai menit bermain yang cukup dan berpengalaman di klub sebelumnya, dan dia juga masih tergolong muda. Ini juga termasuk proyeksi pelatih baru notabennya menyukai young players,” tandasnya.

Dia berharap, pemain dengan 2 caps di Timnas itu dapat menunjukkan performa terbaiknya bersama Madura United musim depan. Sehingga, menjadi pilihan utama pelatih dalam setiap pertandingan.

“Semoga dengan bergabungnya Koko Ari di Skuad Madura United ini dapat memperkokoh lini pertahanan,” harapnya.

Sejauh ini, Madura United telah resmi mengikat kontrak kembali Dody Alexvan Djin, Bayu Gatra Sanggiawan, Novan Setia Sasongko, Alberto Goncalves, Hugo Gomes, Cleberson, Lulinha, Malik Risaldi, Ricky Ariansyah, Lee Yu Jun, Feby Ramzy, Salim Tuharea, dan Make Aldo. Mereka merupakan pemain lama yang mendapat kontrak baru dari pihak manajemen.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button