Sport Today

Daftar Sementara Pemain Madura United di Liga 1 Musim 2023-2024

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Madura Today – Salah satu klub kontestan Liga 1, Madura United telah mengumumkan sejumlah pemain yang keluar dan masuk jelang musim baru 2023-2024.

Selain melepas dan mempertahankan punggawanya musim lalu, Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United-juga telah mendatangkan beberapa pemain baru.

Pemain lama yang dipertahankan ialah trio asing mereka, Hugo Gomes, Lulinha dan Cleberson. Kemudian Malik Risaldi, Lee Yu Jun dan Ricki Ariansyah.

Madura United juga memperpanjang kontrak Beto Goncalves, Feby Ramzi, Make Aldo, Salim Tuharea, Bayu Gatra, Alex Van Djin, dan Novan Sasongko.

Selain itu, kiper muda Fawaid Ansory, Karma Ramadhani serta tiga pemain berjuluk ‘trio legend’, Fachrudin Aryanto, Slamet Nurcahyo dan Guntur Ariyadi juga diperpanjang masa baktinya.

Sementara pemain yang dilepas meliputi, Esteban Viscarra, Kwabena Appiah, Kadek Raditya, Zulfiandi serta tiga kiper mereka Fahrurrazi Quba, Rendy Oscario, dan Miswar Saputra.

Madura juga mendepak Otavio Dutra, Fadhillah Nur Rahman, Reva Adi Utama, Abanda Rahman, Hasyim Kipuw, Taufik Hidayat, Irwanto Bajo, Vieri Dony dan  Rivaldo Bauwo.

Sedangkan untuk rekrutan baru, Madura United baru meresmikan dua pemain saja, yaitu sang mantan Satria Tama dan eks bek timnas Indonesia Koko Ari.

Komposisi pemain yang ada sementara ini tentu masih jauh dari kebutuhan skuad untuk mengarungi kompetisi. Untuk itu, patut ditunggu ‘welcome-welcome’ berikutnya.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button