Event TodaySport Today

Unik! Klub Liga 1 Madura United FC Launching Tim di Pesantren

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Madura Today – Manajemen Madura United FC secara resmi melaunching skuad untuk musim Liga 1 2023-2024, Kamis (15/6/2023).

Namun peresmian tim kali ini sangat berbeda, tidak dilakukan di hotel berbintang atau tempat mewah lainnya.

Pilihan tempat launching ini adalah Pondok Pesantren Al Hamidy, Banyuanyar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara dengan tajuk “Sehari lebih dekat, selamanya nyantri” tersebut diikuti oleh seluruh pemain, manajemen, dan official Madura United.

Mereka bermain bola bersama lora dan ustaz di pesantren tersebut yang dilanjutkan dengan acara launching tim.

Punggawa Madura United disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Hamidy Banyuanyar, RKH. Muhammad Rofii Baidhowi.

Uniknya, selama di pesantren pemain memakai sarung, peci, dan atribut ala santri lainnya.

“Setelah itu dilanjutkan dengan launching tim. Dimulai dari Pemain, pelatih hingga ke staff yang semua di tergabung dalam Laskar Sapeh Kerrab diperkenalkan satu persatu ke atas panggung,” ujar Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi.

Putri Presiden Madura United Achsanul Qosasi ini menyampaikan, launching tim di pesantren itu sebagai komitmen bersama menjaga local wisdom yang ada di Madura.

“Kami memilih pondok dalam acara launching tim ini tidak lain adalah ingin tabarruk atau mencari berkah dari pondok,” tandasnya.

Dia berharap, skuad  Laskar Sape Kerrab musim ini mampu menjadi tim yang menakutkan setiap pertandingan, tentunya dengan kerja keras dan tanggungjawab salam setiap laga dengan target membuat lawan tersungkur.

“Dan dengan dukungan Pondok Pesantren semoga bisa memberikan berkah bagi Madura United dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Bismillah tahun ini Madura United bisa konsisten di papan atas,” pungkasnya.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button