Sport Today

Statistik Buruk Hantui Madura United

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Madura Today – Madura United akan melakoni laga pekan ke 4 Liga 1 2023-2024 melawan Persis Solo, Minggu (23/7/2023), kick off pukul 19.00 WIB.

Laskar Sape Kerrab versus Persis Solo akan digelar di kandang Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

Bagi tim tuan rumah, tentu laga ini jadi kesempatan emas meraih poin penuh sekaligus melupakan kekalahan yang diderita di laga sebelumnya.

Bermain di depan publik sendiri, Madura United akan memiliki suntikan semangat dari pendukung mereka, Suporter Madura Bersatu (SMB).

Dari itu mereka dituntut untuk tampil baik dan spartan hingga dapat memenangkan laga dan memulangkan Persis Solo dengan nihil poin.

Tetapi, Laskar Sape Kerrab dihantui statistik buruk saat jumpa tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Dari dua kali pertemuan di Liga 2 musim lalu, Madura United selalu kalah. Putaran pertama kalah tipis 0-1 pada Selasa (23/8/22). Lalu kembali takluk 2-3 di SGMRP, Senin (6/2/23).

“Kami sudah melakukan persiapan sesuai rencana sejauh ini. Kami menatap pertandingan ini dengan antusias,” kata Pelatih Madura United, Mauricio Souza dikutip dari Indosport.com.

Soal statistik buruk, coach Mauricio Souza nampak tak gentar. “Seperti saya bilang sebelumnya, kami akan membuat cerita baru dalam setiap pertandingan di kompetisi musim ini,” ungkapnya.

“Statistik berupa dua kali kekalahan terjadi musim lalu. Jadi, kini saatnya kami menatap ke depan dengan hasil lebih baik,” ujar dia dengan penuh optimisme.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button