Sport Today

Pelatih Madura United Kantongi Kekuatan Persis Solo

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Madura United – Madura United kembali akan menjalani laga kandang kedua dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023-2024 melawan Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan, Minggu (23/7/2023) malam.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan pemain dengan latihan yang maksimal dalam beberapa hari terakhir. Pemain memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin sempurna dalam laga tersebut.

“Kita sudah persiapkan dengan baik, semua yang kita planning sudah bisa kita eksekusi, pemain punya motivasi tinggi,” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (22/7/2023).

Ditanya soal strategi andalan menghadapi skuat Laskar Sambernyawa (julukan Persis,red), pelatih berdarah Brasil ini enggan memaparkannya.

Menurutnya, strategi menjadi rahasia timnya menghadapi tim tamu. Tetapi yang jelas pihaknya telah mengetahui kekuatan lawan untuk diantisipasi agar strategi lawan tidak berjalan.

“Kalau saya bicara strategi, berarti bukan strategi lagi, kita sudah belajar tentang Solo, kita sudah tahu kualitas dari Solo sebagai lawan kita. Kita sudah planning tentang pertandingan ini,” tandasnya.

Pemain Madura United, Koko Ari menyampaikan, para pemain telah siap dengan segala resiko menghadapi tim lawan. Tentu dengan target besar memenangi pertandingan.

“Selama seminggu kita jalani latihan dengan baik, dan kondisi pemain juga sangat baik. Kita harus ikuti instruksi pelatih dan semoga kita besok bisa meraih tiga poin” tutup dia.

Sebagaimana diketahui, Madura United saat ini menempati posisi 11 klasemen sementara liga 1 2023-2024 dengan raihan 4 poin dari 3 laga.

Sementara Persis berada di posisi 14 dengan poin dan jumlah pertandingan yang sama dengan Madura United.

Penulis: Marzukiy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button