Sport Today

Bersolek! Begini Penampakan Terkini Stadion A. Yani Sumenep

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sport Today – Gelaran Liga 3 Jawa Timur 2023 di 14 stadion yang tersebar di 13 Kabupaten/Kota se Jawa Timur akan segera bergulir.

Salah satu yang menjadi tuan rumah babak penyisihan grup ialah Stadion A. Yani Panglegur Sumenep.

Stadion itu akan menjadi venue pertandingan penghuni grup M yang terdiri yakni Perssu Madura City, Persepam Pamekasan, Persesa Sampang, dan Perseba Bangkalan.

Seperti diketahui, Stadion Ahmad Yani Sumenep memiliki kapasitas sekitar 8.000 penonton. Terdiri dari tribun bagi penonton dengan kategori ekonomi dan VIP.

Untuk menyambut perhelatan tersebut, homebase Perssu itu terus disolek hingga benar-benar cantik dan siap menggelar partai-partai grup M.

Bersolek! Begini Penampakan Terkini Stadion A. Yani Sumenep
FOTO: Penampakan terkini Stadion A. Yani Sumenep jelang kompetisi Liga 3 Jawa Timur grup M

Ketua Panpel Liga 3 grup M, H Dharma Setiawan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan segala hal yang dibutuhkan sebagai tuan rumah penyelenggara kompetisi, termasuk berkoordinasi dengan semua tim yang akan berlaga.

“Juga tim keamanan sudah disiapkan. Segala persiapan yang dilakukan mengacu pada rekomendasi berdasarkan hasil assesment stadion dan kesiapan panpel untuk menyelenggarakan kompetisi Liga 3,” jelasnya.

Dia menegaskan, terdapat beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh semua pihak, mulai dari tim, pelaksana, hingga penonton. Seperti dilarang membuat kericuhan, membawa senjata tajam, dan berbagai aturan lainnya.

“Semua sudah tertuang di regulasi liga. Jadi kami harap semua pihak mematuhi aturan tersebut demi kelancaran penyelenggaraan kompetisi,” himbaunya.

Penulis: Red | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button