Sport Today

Hasil Liga 3: Persepam Pamekasan dan Perssu MC Bungkus Poin Penuh

Persepam Puncaki Klasemen Sementara

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Sport Today – Persepam Pamekasan dan Perssu Madura City membungkus poin penuh di laga perdana grup M Liga 3 Jawa Timur, Selasa (5/12/2023).

Sama-sama bermain di Stadion A. Yani Sumenep, Persepam yang bermain lebih dulu sukses mengalahkan Persesa Sampang dengan skor 2-0.

Keunggulan Persepam dibuka di menit 21 melalui tendangan keras Bahrul Ulum dari luar kotak penalti, lalu digenapi Kusairi Lubis meneruskan assist dari Akmal Hasan Fuadi
pada menit 67.

Sementara Perssu Madura City mengamankan 3 poin setelah dengan susah payah menundukkan Perseba Bangkalan dengan skor tipis 1-0.

Hasil Liga 3: Persepam Pamekasan dan Perssu MC Bungkus Poin Penuh
FOTO: Skuad Persepam Pamekasan di Liga 3 Jawa Timur 2023

Gol semata wayang anak asuh Budiardjo Thalip tercipta dari titik putih pada menit 12. Pemain bernomor punggung 19, Wimba Sutan Fanosa yang dipercaya algojo sukses menaklukkan kiper Abdul Basit

Dari ini, Persepam Pamekasan memuncaki klasemen grup M dengan tiga poin, disusul Perssu Madura City sebagai runner up dengan poin sama namun kalah agresivitas gol.

Selanjutnya, keempat akan melakoni matchday kedua pada Kamis 7 Desember di Stadion A. Yani Sumenep, Perssu Madura City jumpa Persesa Sampang, Perseba Bangkalan Vs Persepam Pamekasan, kick off mulai pukul 13.00 WIB.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button