Sport Today

Statistik ‘Meragukan’ Dalberto, Winger Anyar Madura United

Dituntut Mengangkat Performa Tim

Madura Today – Madura United mendatangkan beberapa amunisi baru untuk mengangkat performa tim yang menurun sejak akhir putaran pertama hingga awal putaran kedua Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya manajemen Laskar Sape Kerrab telah melepas beberapa pemain, diantaranya Junior Brandao yang berposisi sebagai juru gedor di lini depan.

Terbaru Madura United juga berpisah dengan salah satu pemain pilarnya Luiz Marcelo Morais dos Reis yang akrab disapa Lulinha.

Sebagai gantinya, Madura United mendatangkan Dalberto, winger berusia 29 tahun yang sebelumnya membela klub Liga 3 Brasil Paysandu.

Bersama klub kasta ketiga ini ia hanya  berhasil bertahan selama setengah musim saja, dan telah memainkan sembilan pertandingan di musim 2023/2024.

Namun sayang, dari beberapa sumber menyebutkan, Dalberto terbilang minim kontribusi. Pasalnya, dengan tim yang dibelanya itu, Dalberto tak mencetak gol atau assist satupun.

Jika dibandingkan dengan pencapaian Junior Brandao yang mencetak 9 gol dan memberikan tiga assist dalam 21 pertandingan, statistik Dalberto terbilang kurang mengesankan.

Meski demikian, kita harus melihat perkembangan dan adaptasi Dalberto saat bermain di Liga 1 Indonesia nanti. Serta menyaksikan bagaimana kontribusi dia dalam mengangkat performa Madura United FC.

Penulis: Rossy | Editor: Dewi Kayisna

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button