Sport Today

Kompatriot di Madura United Permudah Debut Lucas Frigeri di Liga 1

Madura Today – Kiper asing Madura United FC, Lucas Frigeri mengungkap perasaanya saat menjalani debut bersama timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, minggu (10/12/2023).

Pemain berdarah Brasil itu mengaku senang bisa memberikan kemenangan saat timnya membantai tim tamu, Barito Putera dengan skor 4-1. Selai itu, dirinya mendapat sambutan positif dari skuat Laskar Sape Kerrab yang berdampak terhadap performanya di lapangan hijau.

“Saya senang sekali, tidak ada debut yang paling bagus kalau kita tidak bisa memberikan tiga poin dengan kemenangan. Saya menyampaikan terima kasih atas kesempatan ini kepada pelatih, staf, dan pemain, mereka terima saya di Madura dengan baik seperti saya ada di rumah sendiri” katanya, Kamis (14/12/2023).

Ditanya kesulitan dalam menjalani debutnya bersama Madura United, Lucas Frigeri mengaku tidak ada. Sebab, selama menjalani pertandingan tidak ada kendala berarti di dalam lapangan, termasuk soal komunikasi dengan rekan-rekannya.

“Tidak ada, tidak ada kesusahan, pemain memberikan saya rasa enjoy dalam bermain, dan juga ada pemain Brazil lain, itu bikin mudah untuk berkomunikasi. Puji Tuhan tidak ada kesusahan untuk berkomunikasi dengan pemain lain” ungkapnya.

Dia menyampaikan, dirinya harus bekerja keras dalam setiap pertandingan untuk memberikan kemenangan, mengingat tim yang berlaga di Liga 1 merupakan klub berkualitas dan memiliki kesempatan sama dalam menyabet gelar juara.

“Saya belum kenal dekat dengan sepak bola Indonesia, saya kira di sini banyak tim-tim bagus yang sama-sama punya kans untuk juara. Setiap pertandingan kita harus kerja keras, karena akan menghadapi tim tim bagus” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button