Sumenep

Pastikan Pelantikan Dewan di Gedung Baru, Komisi III DPRD Sumenep Sidak

Sumenep, (Madura Today) – Komisi III DPRD Sumenep melakukan inspeksi mendadak (sidak) pembangunan gedung baru DPRD setempat. Senin (20/5/2024).

Sidak tersebut diikuti oleh Ketua, Anggota Komisi III dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumenep.

“Sidak hari ini, kita ingin memastikan bahwa pembangunan Gedung DPRD ini sesuai spesifikasi dan RAB,” kata H. Dulsiam.

Pihaknya menilai, satu sisi sudah sesuai, namun kualitas pasir disarankan yang kualitas bagus.

“Nanti rekomendasi kita, agar penggunaan pasir itu, pakai yang lebih bagus,” imbuhnya.

Disamping itu, kata Dulsiam, tujuan sidak tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan gedung untuk keperluan pelantikan anggota DPRD Sumenep pada bulan Agustus.

“Kita datang, juga untuk memastikan bahwa di Bulan Agustus bisa ditempati pelaksanaan pelantikan, sesuai dengan komitmen PT Urban,” ungkapnya.

Sebenarnya, dalam kontrak pembangunan tersebut harus selesai Bulan September 2024. Namun pihaknya ingin pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 bisa digelar di gedung baru.

“Artinya tidak berdosalah jika penyelesaian itu tidak selesai pada bulan delapan, yang penting sesuai komitmen waktu peletakan batu pertama, bahwa bulan Agustus bisa ditempati pelantikan, dan alhamdulilah sesuai penjelasan tadi, khusus ruang paripurna bisa ditempati,” tukasnya.

Website | + posts

Administrator maduratoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button