Pamekasan

Tok! Tauhid Nomor 1, Kharisma Nomor 2 dan Berbakti Nomor 3

Pamekasan, (Madura Today) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 di Azana Style Hotel, Jalan Jokotole, Senin (23/9/2024) malam.

Berdasarkan rapat pleno tersebut, pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, Dr. Ir. Fattah Jasin dan Drs. KH. Mujahid Ansori mendapat nomor urut 1, pasangan Dr. KH. Kholilurrahman-H. Sukrianto mendapat nomor urut 2, dan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Mohammad Baqir Aminatullah-Taufadi memperoleh nomor urut 3.

Usai mendapat nomor urut, setiap pasangan calon mengaku senang dan bersyukur atas terselenggaranya rapat pleno tersebut. Dengan harapan, nomor urut yang didapat mampu mengantarkannya menuju kemenangan dalam kontestasi pilkada.

“Alhamdulillah, kami menyampaikan terima kasih kepada KPU Pamekasan yang telah melaksanakan rapat pleno ini,” kata paslon nomor urut 1, Fattah Jasin saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Pantauan di lokasi, undangan yang hadir dalam acara tersebut meliputi Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, Pj Sekda Pamekasan, Achmad Faisol, jajaran forkopimda, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan, camat, dan panitia pemilihan kecamatan (PPK) dari 13 kecamatan.

Selain itu, perwakilan partai politik (parpol) pengusung, serta simpatisan dari setiap pasangan calon (paslon). Yel yel dari setiap paslon pun menggema di dalam ruangan selama rapat pleno berlangsung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button